Review Aming Coffee Mempawah Hilir, Kalimantan Barat

 Pancurajipost.com - Aming Coffee Mempawah Hilir adalah salah satu cabang kopi legendaris asal Pontianak yang telah membuka cabangnya di area jawa, Kalimantan dan raerah lainnya.

Aming Coffee Mempawah Hilir memiliki perbedaan yang mencolok dibandingan dengan cabang-cabang di daerah lain yaitu lokasinya yang langsung menghadap ke Sungai Mempawah. Waww....mantab bukan.

Aming Coffee Mempawah Kalimantan Barat
Aming Coffee Mempawah Kalimantan Barat

Lokasi yang strategis, biasanya Aming Coffee ini sebagai tempat peristirahatan dalam perjalanan dari Pontianak menuju Singkawang atau sebaliknyajuga sebaliknya.

Dengan bangunan dua lantai serta area pontok terapung dipadukan dengan menu andalah kopi legendaris ditambah free wifi, Aming coffe ini selalu ramai dikunjungi penggemar kopi dan anak anak muda yang ingin bersantai sambil menikmati sejuknya pinggiran sungai.

Alamat Aming Coffee Mempawah 

Aming Coffee Mempawah beralamatkan di Jalan Raya Daeng Manambon, Kelurahan Tengah Tengah, Kecamatan Mempawah Hilir, Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat.

Kodepost Aming Coffee Mempawah :  78911 

No telpon Aming Coffee Mempawah : -

Google Map Aming Coffee Mempawah

Jalur Transportasi menuju Aming Coffee Mempawah

Geser gambar untuk melihat sekeliling depan Aming Coffee Mempawah dari jalan raya Daeng Manambon.

Aming Coffee Mempawah berada di pusat kota seberang Indomaret dan Alfamart.

Dari Taman Mempawah  atau Tugu Pak Tani ke Aming Coffee Mempawah hanya sekitar 1.2 Km atau 2 menit berkendara menggunakan kendaraan roda dua dan empat bisa langsung sampai ke area parkir.

Dari K-TAMB KOST & DAILY ke Aming Coffee Mempawah hanya berjarak sekitar 2.5 Km atau sekitar 5 menit berkendara.

Apa yang menarik di Aming Coffee Mempawah

1. Suasana Pedesaan dan Sungai

Suasana Pedesaan Aming Coffee Mempawah
Suasana Pedesaan Aming Coffee Mempawah Foto (atik agustin)
Aming Coffee Mempawah memiliki konsep berbeda dengan cabang lainnya di Indonesia tanpa meninggalkan ciri khas bangunan.

Berada di pinggir sungai, Aming Coffee Mempawah mencoba memadukan suasana Desa Modern dengan pantai yang ditandai berderetnya gazebo gazebo mirip rumah kecil di ladang dengan atap dedaunan serta kursi yang rapi dan modern.

Lokasi ini terapung di pinggir sungai, jika perahu speedboat melintas, akan menimbulkan goyangan pelan diarea tempat duduk anda, menambah semarak suasana.

Suasana Pantai Aming coffee Mempawah
Suasana Pantai Aming coffee Mempawah Foto (Wayan Arum)

Area ini cukup luas, jadi anda tidak perlu hawatir kehabisan tempat duduk di area yang merupakan salah satu lokasi favorit para pengunjung Aming Coffee Mempawah.

2. Ruang Dekat Kasir

RuangDekat Kasir Aming Coffee Mempawah
RuangDekat Kasir Aming Coffee Mempawah Foto (Pejalan Kaki)
Area dekat kasir dan parkiran merupakan area terbuka juga, dilengkapi dengan meja kotak warna putih dan kursi yang ada sandarannya serta bertuliskan AMing Coffe.

Ruang Aming Coffee Mempawah
Ruang Aming Coffee Mempawah Foto (Bambang Eko Listrianto)
Di area lain pada lantai dua juga terdapat ruang santai dengan konsep terbuka juga, dilengkapi dengan meja bundar warna putih serta kursi bundar juga yang kokoh tanpa sandaran.

Untuk anda yang menginginkan ruangan yang lebih privat, Aming Coffee Mempawah juga menyediakan ruangan berAC dengan dinding kaca. Sehingga anda bisa lebih menikmati menu yang disajikan tanpa harus terganggu bisingnya orang ngobrol atau bebas dari asap roko.

3. Menu Makanan

Untuk anda yang penasaran dengan macam macam menu dan harga di Aming Coffee Mempawah, anda bisa melihat daftar menu dan harga dibawah ini. Anda bisa mempersiapkan lembaran uang di dompet anda apakah pas untuk bersantai di Aming Coffee Mempawah. Harganya yang standar serta tempatnya yang berkelas, sangat recomended.

Daftar Menu di Aming Coffee Mempawah
Daftar Menu di Aming Coffee Mempawah
itu adalah gambaran salah satu daftar menu beserta harga di Aming Coffee Mempawah. Hanya menghabiskan minimal Rp, 10.000 belum pajak 10 %, anda sudah bisa menikmati segarnya citarasa legendaris Coffee Aming.

Berbagai menu barat maupun menu Nusantara ada semua disini. Anda tidak perlu hawatir jika tidak suka menu barat yang biasanya rasanya hambar karena biasanya sedikit rempah rempah, Aming Coffee menyediakan menu nusantara yang lezat lezat diantaranya Nasi goreng, Kwetiau, chakue, mie khas aming dan lain sebagainya.

4. Toilet

Toilet di AMing coffee Mempawah
Toilet di AMing coffee Mempawah
Biasanya pengusaha pengusaha kurang memperhatikan toilet, sehingga mereka mengesampingkan ruang yang satu ini, Namun berbeda dengan Aming Coffee Mempawah, Tersedia Toilet yang bersih dilengkapi dengan pembasuh tangan dan cermin.

5. Barista

Barista Aming Coffee Mempawah
Barista Aming Coffee Mempawah Foto (Lau Hieng Hiu)
Aming Coffee Mempawah memiliki Barista terlatih, Anda yang berkunjung kesini bisa memesan sambil melihat atraksi para barista membuat dan meracik kopi pesanan para pelanggan. Sungguh mengasikkan.

Pertanyaan yang sering diajukan di Aming Coffee Mempawah

Apakah parkir di Aming Coffee Mempawah gratis atau bayar?

Tergantung dari kebijakan masing masing cabang, biasanya ada yang mengatur kendaraan anda agar mudah keluar masuk dengan biaya Rp. 1000- Rp. 2000 di Aming Coffee Mempawah.

Apakah ada tempat duduk lesehan di Aming Coffee Mempawah?

Aming Coffee Mempawah tidak menyediakan kursi lesehan.

Apakah ada Wifinya di Aming Coffee Mempawah?

Ya, ketika anda memesan menu makanan, anda akan diberikan pasword wifinya di Aming Coffee Mempawah

Apakah di Aming Coffee Mempawah parkirya luas?

Ya, mobil dan motor bisa langsung masuk ke area parkir di halaman Aming Coffee Mempawah dekat jalan raya atau di sisi banguan sebelah kiri masuk.

YH Reporter
YH Reporter Saya adalah Seorang IT dan Penulis, Pernah Bekerja di Instansi Pemerintahan dan Swasta. Sumbangsih kepada Negara dengan mengangkat tulisan di Sektor Wisata sebagai 5 besar penggerak perekonomian Indonesia.

Posting Komentar untuk "Review Aming Coffee Mempawah Hilir, Kalimantan Barat"